Kamis, 26 Maret 2009

mY ZonE

my zOne......(be HunDrEd peRsOn)
duniaku bisa dibilang dunia yang RUMIT........

eXampLe :

>>first
akU paCaraN udaH hampiR 3 tahun tapi sekarang ini, baru2 ini aku gak direstuin lagi pacaran ma dy ma ortu ku,,,oH gOd,,,
ku haruz nentuin antara ortu en mantan cowok ku itu (beberapa hari lalu sebelum ku posting blog ini),,gaK bgt kan.........
tyuZZ,,
akU suka ma cowok laen ,,tapi cowok itu rumit banget..
ku gak ngerti ma jalan pikirannya..
dy bilang dia sayang,suka,cinta,dll...
buT,klo ketemu dia gak pernah kasih respon ke aku...(kaya sama cowok dunia maya aja...)

>>second
aku punya temen2 yang baek yang tergabung dalam e=mc2 (udah ku jelasin apa itu dalam posting ku sebelumnya).
tapi sekarang temen2 itu jadi gak mengasyikkan lagi..
mereka jadi super egois...
kami terpisah satu sama laen,,
jarang banget kita ngumpul2 lagi..
rasanya sedih kehilangan temen2 baekku...

>>third
orang rumah yang jadi sering banget bikin ku BT...
ada ja masalah yang ditimbulin...
adek nakal lah...papa,mama,,,,
hooaaaaa....


kehidupan kok rumit gini ya....

0 komentar:

Posting Komentar