Kamis, 02 April 2009

orang yang bodoh..

kenapa selama ini aku hanya menutup mata..
kenapa aku hanya diam..

kenapa aku nggak pernah berpikir betapa sulitnya kehidupan dalam keluargaku..

betapa susahnya papa mencari nafkah..
betapa pusingnya mama membagi hasil kerja papa..
betapa susahnya mereka membesarkan aku dan adikku..

kenapa aku begitu bodoh??

aku hanya bisa menuntut hakku..
aku hanya ingin semua keinginanku dipenuhi..

kenapa???
kenapa??
kenapa?

kenapa aku baru menyadarinya sekarang...
sadar saat semuanya sudah terlambat..

aku menyesal selama ini aku udah menghambur-hamburkan uang yang dikasih ke aku..

aku sungguh anak yang egois..
aku hanya mikirin diriku sendiri.

aku nggak tau tiap malam ada seorang wanita yang selalu menangis di dalam kamarnya...
aku masih saja bingung,,
aku masih nggak tahu apa yang harus aku lakuin...

aku ingin membahagiain k2 orangtuaku..
aku ingin membuat mereka bangga..
meski aku nggak tau gmn caranya..
tapi aku tetep akan terus mencari,,
sampai aku bisa...
sampai mereka bahagia...

0 komentar:

Posting Komentar