Kamis, 30 Juni 2011

alasan wanita diam saat memikirkan masalah

mungkin kebanyakan pria bertanya, "mengapa wanita cenderung selalu diam saat ada masalah dan tidak mau mengungkapkan secara langsung?"
menurut saya ada beberapa alasan mengapa kebanyakan wanita melakukan hal tersebut,

alasan pertama adalah karena wanita merasa takut untuk menceritakan apa yang dia rasakan pada pasangannya atau orang lain, wanita takut jika orang tersebut tidak dapat menyimpan rahasia yang ingin diceritakan oleh si wanita.

alasan kedua adalah karena wanita merasa minder untuk meceritakan masalahnya. wanita cenderung takut untuk ditertawakan oleh orang lain, karena wanita mempunyai perasaan yang sangat sensitif terhadap pendapat orang lain.

ketiga karena wanita tidak ingin membebani pasangannya dengan masalah yang dihadapinya. wanita tidak ingin pasangannya menjadi ikur bersedih dan memikirkan masalah yang dihadapinya.

keempat karena wanita enggan jika nantinya saat bercerita tidak dihiraukan bahkan ditertawakan. biasalah ini merupakan salah satu sifat buruk wanita yaitu negatif thinking.hehe

yang terakhir adalah karena wanita itu malas untuk bercerita masalah yang dihadapinya karena sudah bosan, jenuh, benci, atau marah sekali.

itu beberapa alasan menurutku penyebab wanita cenderung diam saat ada masalah. mungkin masih ada alasan" lainnya diluar yang aku tulis disini, tapi ini merupakan sebagian kecil saja alasan dari seorang wanita.

sarannya untuk kalian yang menghadapi wanita seperti ini dari aku,
wanita itu memang sulit ditebak,namun tidak ada wanita yang tidak suka jika diberi perhatian lebih..
jadi, jika kamu menemukan perubahan sikap dari pasangan atau temanmu, beri perhatian lebih padanya, keudian tanyakan padanya apa ada masalah dalam dirinya, namun jangan terkesan memaksa,karena itu akan membuat wanita makin diam, pancing dia dengan pertanyaan" yang menenangkan dia, jangan tambahi pikirannya dengan menambah tingkat emosinya.

gud luck ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar